Monday, January 01, 2007

Konsumtifkah Pola Hidup Saya? (5)

(Obrolan Sani dengan Sano di kafetaria)

Sani: saya paling tidak konsumtif dalam berpakaian.Saya paling jarang beli pakaian. Ke mal memang sering juga. Tapi paling jauh cuma makan dan beli buku. Kalau pun masuk ke department store, paling-paling lihat model fashion terbaru untuk meng-update model busana koleksi produk saya.

Sani: Sehari-hari saya lebih suka pakai kaos oblong, celana jeans dan sendal jepit saja. Supaya lebih leluasa bergerak. Saya nggak suka pakai kemeja dan bersepatu. Untuk kaos oblong, saya ada toko langganan di Mangga Dua. Harganya murah banget, 100 ribu dapat 3!

Sani: Celana saya suka beli jeans merek Wrangler, harganya cuma 100 ribuan. Kalau cocok, saya suka beli sekaligus 3 potong. Dibandingkan dengan harga-harga fashion di department store, saya pikir pakaian yang saya pakai relatif murah.

Sano: Glek… eh, gw beli teh botol dulu yeh.

(Sambil pergi) Sano: katanya jarang beli pakaian, tapi kok punya toko langganan dan suka beli sekaligus 3 potong. Kebanyakan baca Robert Kiyosaki malah jadi goblok...

No comments: